Novel Fifty shade freed – karya E L James

Novel Fifty shade freed – karya E L James


Hasil gambar untuk Novel Fifty shade freed – karya E L James



Ketika mahasiswa jurusan sastra, Anastasia Stelle pertama kali bertemu pria yang mengintimidasi dan mempesona, pengusaha muda Christian Grey, itu memicu hubungan sensual yang mengubah kehidupan keduanya yang tidak bisa di tarik kembali.

Terkejut, tertarik, dan pada akhirnya merasa muak dengan selera erotis tunggal Christian, Ana menuntut komitmen yang lebih dalam. Bertekad untuk memilikinya, Christian setuju.

Sekarang, Ana dan Christian memiliki semuanya-cinta, gairah, keintiman, kekayaan, dan kemungkinan untuk masa depan mereka. Tapi Ana tahu bahwa mencintai dia, Fifty Shades tidak akan mudah, dan bahwa kebersamaan akan menimbulkan cobaan yang tak satupun dari mereka harapkan. Ana harus entah bagaimana belajar untuk menerima gaya hidup mewah Christian tanpa mengabaikan jati dirinya sendiri. Dan Christian harus mengatasi dorongan untuk mengontrol saat dia bergulat dengan siksaan setan dari masa lalunya.

Baru saja tampaknya kekuatan mereka bersama-sama mampu melampaui setiap rintangan. Ketidakberuntungan, dendam dan takdir bersekongkol untuk membuat ketakutan terdalam Ana menjadi kenyataan.


Image result for DOWNLOAD EBOOK




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Novel Fifty shade freed – karya E L James"

Posting Komentar