Novel karya Anne Mather Leopard – in the snow

Novel karya Anne Mather -  Leopard in the snow

Hasil gambar untuk Novel karya Anne Mather - Leopard in the snow

Pernikahan sang Ayah membuat Hellen tak nyaman berada di rumah. Ia pun memutuskan untuk pergi ke tempat dimana ayahnya takkan pernah perpikir ia akan pergi ke sana. Tempat yang penuh dengan salju, dan jarang terjamah oleh hangatnya sinar mentari, tempat bernama Bowness.
Terjebak di tengah tofan saat salju sedang tebal membuatnya bertemu dengan seorang pria menyebalkan yang entah mengapa mampu menawan hatinya. Pria yang membawanya ke rumah dimana ia telah hidup dengan nyaman selama bertahun-tahun lamanya. Sendirian. Adalah Dominic Lyall, pria yang terasing dari dunia luar dan tak pernah keluar dari teritorialnya. Pria menyebalkan yang menawan. Yang memiliki kekurangan yang mungkin akan membuat orang tak pernah meliriknya.
Lyall tak mau mengakui bahwa ia pun mencintai Hellen. Ia takut jika cinta Hellen hanya berdasar pada rasa kasihan akan kekurangan dirinya. Namun ternyata Cinta Hellen pada Lyall tidak berdasar pada rasa kasihan, melainkan murni dari hatinya yang terdalam.
Namun pada akhirnya mereka sama-sama mengakui bahwa mereka saling mencintai. Lyall telah berhasil melakukan operasinya, dan kemudian mereka hidup bahagia selamanya.


Image result for DOWNLOAD EBOOK

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Novel karya Anne Mather Leopard – in the snow"

Posting Komentar