Novel Kamu Kenangan tentang Luka dan Cinta – Adeliany Azfar

Novel Kamu Kenangan tentang Luka dan Cinta – Adeliany Azfar


Hasil gambar untuk Novel Kamu Kenangan tentang Luka dan Cinta – Adeliany Azfar

Kiran adalah seorang anak perempuan yang berketurunan Korea dan Indonesia. Diam-diam ia mengajukan beasiswa S1 di Universitas Korea National University Of Arts karena Ayahnya yang orang korea itu menentang untuh kuliah disana. Disinilah Kiran meyakinkan Ayahnya bahwa yang ditakutkannya itu akan menghambat kemajuan masa depan Kiran. Ayahnya yang keras kepala itu pada akhirnya mengizinkan Kiran untuk kuliah di korea dengan catatan Kiran harus kembali ke Indonesia setelah lulus.
Kiran menunggu bus di halte, ia akan pergi menuju stasiun KTX. Namun pada saat itulah, ia benar-benar sangat lelah kondisinya, dan ingin cepat tidur saja dalam perjalanan. Karena ia yang terlalu lelah, ia jadi tak memperhatikan jalanannya. Sebuah mobil berhenti tepat di depan lututnya, Kiran pun terjatuh. Si pengendara mobil menanyakan keadaan Kiran baik-baik saja atau tidak? Si pengendara adalah pemuda yang tampan. Namanya ialah Park Jonghyun. Namun disini Kiran belum mengetahui nama si pemuda itu. Inilah mereka pertama kali bertemu.
Tak disangka, Ayah dari Jonghyun dan Kiran merupakan sahabat sejak kecil. Ayah keduanya pernah menginginkan untuk memiliki ikatan keluarga. Ya, ikatan keluarga dengan cara menjodohkan anak-anaknya kelak.
Kiran yang sudah mengetahui perjodohan itu, ia menyetujui rencana dari sang Ayah. Jika bukan Jonghyun yang memohon, ia tak akan melakukan hal ini. Lagipula ini demi kebaikan Ayah Jonghyun yang sedang sakit. Jonghyun tak mau mendengar Ayahnya akan bertambah sakit jika perjodohan ini ditolak.
Kiran pun menikah dengan Jonghyun. Semenjak pernikahan itu, Kiran mulai merasakan bahwa ia benar-benar menyukai Jonghyun. Tapi ia memendamnya. Sherin yang merupakan kekasih dari Jonghyun kembali ke Korea. Kedatangan Sherin inilah yang membuat hati KIran semakin luka.
Ternyata pertemuan saat Jonghyun hampir menabrak Kiran bukanlah pertemuan pertama kalinya. Pertemuan kalinya di awali saat Kiran sedang berumur enam tahun. Jonghyun sudah mengetahui hal ini sejak pertama bahwa gadis yang akan menjadi istrinya itu adalah Kiran. Kiran yang selalu berdandan berantakan dan semrawutan sejak kecil. Berlainan dengan Kiran, ia tak tahu hal ini.
Pada saat disinilah suasana mulai menegangkan. Menegangkan karena Kiran yang masih tak mempercayai bahwa Jonghyun adalah lelaki yang pernah muncul pada masa kecilnya. Kiran melarikan diri ke Indonesia untuk bersembunyi, menyembunyikan hatinya yang sedang terluka.
Pada saat itu pernikahan mereka sempat berhenti karena adanya konflik yang terjadi. Cerita ini berakhir dengan kebahagiaan, jadi Jonghyun dan Kiran pun melanjutkan pernikahnnya yang sempat berhenti pada waktu lalu.



Image result for DOWNLOAD EBOOK

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Novel Kamu Kenangan tentang Luka dan Cinta – Adeliany Azfar"

Posting Komentar